Sabtu, 25 April 2009

Tentang Penulis

blog ini dibuat bukan untuk memprofokasi pihakpihak tertentu tapi hanya sebagai bahan renungan, memberikan pengetahan khususnya untuk pembuat blog dan umumnya kepada para pembaca (terutama yang beragama muslim).
bukankah Rasulullah saw pernah bersabda : "tuntutlah ilmu, sesungguhnya menuntut ilmu adalah pendekatan diri kepada Allah Azza Wajallah, dan mengajarkan kepada orang yang tidak mengetahui adalah sodaqoh. sesungguhnya ilmu pengetahuan menempatkan orangnya dalam kedudukan yang terhormat dan mulia (tinggi). ilmu pengetahuan adalah keindahan bagi ahlinya di dunia dan di akherat". (HR. Ar-Rabbii')


Kita umat Islam sudah terlalu lama tidur dalam peradaban, kita seolah terbuai dengan peradaban modern barat, seolah kita hanya menjadi penonton tanpa tahu harus berbuat apa?. Sadarkah kita kalau orang islamlah yang pertama kali menemukan ALJABAR yang kemudian berkembang menjadi cikal bakal berkembangnya ilmu-ilmu baru seperti Matematika modern, Goneometri, Analitika, Stereometri, Linier Programming, Operation Research, dan berbagai
ilmu untuk memecahkan berbagai masalah. Puncaknya ialah diketemukannya komputer yang sanggup memecahkan persoalan rumit dalam waktu relatip singkat. Kita tidak pernah menyadari kalau umat muslim dulu adalah orang-orang hebat dibidangnya, tapi kita sebagai umat muslim sekarang hanya bisa mengenang masa lalu.

Kita juga sebenarnya mempunyai keinginan yang kuat untuk maju, tapi kita tidak tahu harus berbuat apa?, harus mulai dari mana? semua itu menjadi PR buat kita umat islam di seluruh dunia.
Pesan saya : "berhati-hatilah dengan missionaris umat kristiani yang mempunyai keinginan kuat untuk membaptis seluruh umat non kristen tak terkecuali umat muslim agar memeluk agama mereka, dalilnya berkenaan dengan perintah agung dari Tuhan mereka Yesus Kristus. bukankah Allah telah memperingati kita dalam Al-Quran Surah Al-Baqarah ayat 120 yang berbunyi :
"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka...."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar